Fakta Hidup

Hai bloggers semua, aku mau bercerita nih sedikit tentang hidup. Kadang hari-hari yang kita lewati itu sangat unik. Yaa dapat dikatakan ada beberapa hal yang tidak bisa kita rencanakan dan semuanya mengalir seperti air. 
Terkadang kegembiraan yang dirasakan, terkadang juga kesedihan (galau) yang timbul. Hmmm..apalagi bercerita tentang cinta dan perasaan. Apakah cinta itu datang karena melihat sosoknya yang tampan bloggers? Jawabannya ternyata "tidak". 
Tampan itu nomor sekian bloggers. Yang aku rasakan, ketika seseorang memberikan perhatian lebih terhadap kita dan mau berkorban buat kita tanpa kita minta, itulah yang pada akhirnya akan tumbuh benih-benih cinta.
Jatuh cinta itu unik, jatuh cinta itu menarik. Itulah yang aku rasakan saat ini. Meskipun tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Akan tetapi akan ada perasaan merasa takut kehilangan. Itukan cinta??
Apakah cinta itu sebuah ketakutan? Takut akan kehilangan? 
Nah, intinya...kita harus saling percaya terhadap pasangan kita. Ya walaupun terkadang rasa percaya itu akan goyah saat pikiran kita kosong. Begitu bloggers...:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gradien Barometrik

Public Lecture Geologi

Biosfer (Wallace dan Weber)